Ibunya Kerap Menangis Sampai Stop Kerja, Bowo Artis Tik Tok Bilang Sedih dan Takut Keluar

0

Saat menceritakan kisah pilunya yang diserang haters, Bowo didampingi ibunya. Ibunya bahkan menangis tersedu saat mengungkapkan isi hatinya. Sambil meneteskan air mata dan berbicara terbata-bata, ibu Bowo merasa sangat sedih. Apalagi, ia mengaku memiliki akun Facebook sehingga bisa melihat sendiri respons haters Bowo di media sosial.

Dampaknya, ia memutuskan berhenti bekerja dari cleaning service demi menjaga anaknya itu. Di sisi lain, ia kerap berpikiran negatif. Ibunya khawatir terjadi yang tidak-tidak terhadap Bowo. Sang ibu mengaku kerap menangis dan melarang anaknya keluar rumah. Melihat ibunya yang nangis kejer, Bowo pun terlihat sedikit murung. Namun, Bowo seakan menunjukkan dirinya baik-baik saja.

Bowo pun jujur, ia mengaku sangat sedih melihat kondisi ibunya yang selalu menangis. Bowo bahkan menurut atas titah ibunya. Ia mengatakan, takut keluar rumah karena punya banyak haters.

Siapa Bowo Sebenarnya?

Bagi Anda pengguna aplikasi Tik Tok mungkin sudah tidak asing lagi dengan Bowo Alpenliebe yang mempunyai akun prabowo118. Dia bisa dibilang artisnya Tik Tok. Bagaimana tidak, satu video pendek buatannya bisa mendapat likes lebih dari 30 ribu, angka yang sulit didapat untuk seorang pengguna Tik Tok biasa. Dalam setiap video buatannya, Bowo kerap menebar senyuman sambil melakukan gerakan-gerakan ala pemain Tik Tok, yaitu menggerakkan jari atau melirik kiri-kanan.

Ia juga termasuk sosok yang stylish dalam berpenampilan. Lihat saja baju bertuliskan ‘Supreme’ yang kerap ia gunakan. Kepopuleran Bowo pun merembet ke media sosial lain. Hingga kini, pengikutnya di Instagram sudah lebih dari 260 ribu.

Bahkan, dia sudah mempunyai fan fanatik, padahal usianya baru 13 tahun. Melihat di akun media sosialnya, Bowo juga diketahui kerap mengadakan acara meet & greet. Tak tanggung-tanggung, ia membanderol harga Rp 50 – 80 ribu untuk para penggemar yang ingin bertemu dengannya.

Widia Lestari | tibunjabar.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.