Suami BCL, Ashraf Sinclair Meninggal Dunia

0

Kabar duka terdengar dari Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari yang meninggal dunia pada selasa (18/2) pukul 04.51 dini hari. Pria berkelahiran 1979 tersebut meninggal dunia karena serangan jantung. Hal ini dibenarkan oleh Doddy, manajer dari Bunga Citra Lestari yang mengonfirmasi penyebab kematian Ashraf. Ia meninggal di Rumah Sakit MMC, Jakarta, di usia 40 tahun.

Mengenang perjalanan hidup Ashraf, Aktor berkebangsaan Malaysia ini menikahi BCL pada tahun 2008 silam dan dikaruniai satu anak , Noah Sinclair. Kemudian berpindah domisili mengikuti sang istri dan melanjutkan karirnya di Indonesia. Sejak 2008, tidak hanya film layar lebar yang dibintangi namun sinetron pun diperankan.

Ucapan bela sungkawa pun mengalir dari sesama selebriti yang menyatakan keprihatinan nya lewat sosial media, beberapa diantaranya yakni Laudya Cynthia Bella, Dian Sastro, Luna Maya, Cathy Sharon, Sandra Dewi, Baim Wong, Pasha Ungu, Yuni Shara, sampai Ardi Bakrie. Bukan hanya artis Indonesia saja, selebriti Malaysia seperti Nora Danish, Yasmin Hani, hingga penyanyi hip hop Hunny Madu pun turut menyatakan keprihatinan atas meninggalnya Ashraf.

Dikutip dari kompas.com, jenazah Ashraf Sinclair tiba di rumah duka di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, pukul 07.33 WIB. Terlihat sebelumnya ambulans yang membawa jenazah Ashraf dikawal oleh dua voorijder. Sementara itu, BCL tampak mendampingi sang suami di ambulans yang tiba dari Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Saat turun dari mobil jenazah, Dibalut perasaan sedih, raut wajah BCL pun tanpak pucat dengan mata sembab.

Source source

Leave A Reply

Your email address will not be published.