Comeback is Real , SMASH is Comeback !!

0

SMASH , boyband yang awalnya terbentuk tahun 2010 ini akan comeback kembali ke industri musik Indonesia. Rencana mereka akan kembali sudah ada sejak bulan Juli 2018, seperti yang mereka post di official account Instagram Smash (@smash_ina).

Walaupun dengan format personil 6 orang, Smash tetap semangat dan percaya diri untuk kembali eskis ke industri musik Indonesia. Kembalinya mereka ini diawali dengan rilisnya single baru mereka pada official akun Youtube Smash pada tanggal 17 Juli 2018, yang berjudul Fenomena. Selain itu smash juga sedang sibuk untuk promosi single baru mereka ke beberapa Radio tanah air, seperti Urban Radio.

Pada saat di Urban Radio, selain tujuan promosi single baru, smash juga turut menyapa beberapa penggemar mereka yang setia menunggu kembali smash pada tahun ini. Keakraban smash dengan para penggemarnya yang dinamakan Smash Blast sangat dekat walaupun mereka telah lama vakum beberapa tahun.

Smash Blast inilah yang menjadi salah satu alasan mereka untuk kembali berkarya. Adanya Smash Blast adalah modal utama mereka untuk tetap semangat berkarya agar tujuan mereka kembali ke industri musik Indonesia terwujud, walaupun industri musik Indonesia pada saat ini tidak lagi seperti dulu yang sedang hits akan “Boyband”.

Selain promosi dan menyapa beberapa penggemar mereka, Smash juga tidak lupa akan saudara saudara kita yang sedang dilanda musibah gempa, tepatnya di Lombok. Smash turut mengucapkan belasungkawa dan harapan terhadap sauadara saudara yang menjadi korban, agar tetap semangat dan selalu menjaga diri.

 

-Yahzeel

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.